Review Film Wonder Woman (2017)

Wonder Woman 2017
welcome peeps ! dipostingan pertama gua di blog ini. kali ini gua bakal sedikit nge-review salah satu film yang baru aja tayang di awal bulan ini ( juni 2017 ) yaitu Wonder Woman ! Ok tanpa panjang lebar,kita langsung aja !
Kita buka dari sinopsinya. Karaketer Wonder Woman sudah ada sejak tahun 1941 yang dikeluarkan oleh DC Comics yang diciptakan oleh William Moulton Marston. akhir pada tahun ini Wonder Woman mendapatkan Reboot-nya kembali dimana akan mengikuti serial DC lainnya dalam DCEU ( DC Extended Universe). Film kali ini meceritakan Origin dari Wonder Woman itu sendiri dimana yang menurut gua sudah dikemas sangat cukup rapih oleh Petty Jenkins sang Sutradara agar dapat dinikmati oleh penikmat film yang bahkan tidak tau sama sekali background .dari karakter ini.
Gal as Wonder Woman
Kali ini Wonder Woman diperankan oleh salah satu aktris cantik Gal Gadot, yang dimana menurut gua, she absolutely Wonder Woman .  even banyak orang yang bilang "ah fisik nya kurang " , "bakal beda sama dikomik" dan bla bla bla , tapi menurut gua kali ini Gal Gadot bener bener nunjukin kalo dia layak buat menyandang gelar Wonder Woman. kenapa gua bilang gitu, karena dia bener - bener memperkanalkan ke kita siapa itu Wonder Woman, dia baik, kuat , teguh pendirian , bener bener Independence Woman, bahkan dia aja ga takut kalo harus ngelawan Dewa 1 lawan 1 demi menyelamatkan dunia . Pengembangan karakternya juga menarik lu bisa ngebandingan setelah lu nonton film DCEU sebelumnya yaitu Bataman vs Superman : Dawn Of Justice , apa aja yang udah terjadi kepada Wonder Woman setelah dan sebelum dia masuk ke dunia manusia yang sebenerannya. Supporting Characters yang ada di film ini juga bener bener keren menurut gua, dari Side-Kick nya Wonder Woman yaitu Steve Trevor yang diperanin oleh Chris Pine sampe musuh bebuyutannya Wonder Woman yaitu Dewa Perang Mitologi Yunani : Ares ,yang diperankan oleh ____ tonton aja deh haha
Petty Jenkis as WW's Director
Banyak unsur yang ada di film Wonder Woman kali ini, mulai dari Kekeluargaan, Komedi , Perjuangan sampe Percintaan. Film ini gua rekomendasiin buat kalian masukan kedalam salah satu movie list yang wajib kalian tonton minggu ini, diawal minggu film ini keluar saja , Wonder Woman berhasil menjadi film Block Buster dengan pendapatan 223 juta dollar. Good Job Petty !

Gua bener bener nunggu banget sih buat sequel berikutnya dari Wonder Woman baik solo ataupun collabnya doi sama super hero lainnnya dari DCEU ,yang rencananya bakal keluar tahun ini yaitu  ; Justice League !
Justice League 2017 
Dari gua Wonder Woman dapet 8.5/10,sangat direkomendasiin banget buat nonton sama temen,keluarga,sendiri juga haha

Oke sekian Review gua buat film Wonder Woman kali ini, thks banget udah baca review gua kali ini, jangan lupa buat share haha kalo kalian suka dan follow tentunya buat update film film lainnya !. buat kalian mau diskusi silakan tulis dikolom komentar , gua sangat seneng banget baut berdiskusi tentang film haha.

See Ya !

10 comments:

  1. Nice review bro
    sebenarnya mata ane nggak bisa berpaling dari kecantikan Gal Gadot

    ReplyDelete
  2. silaturhmi gan....waw saya ga fokus soalnya cewe di wonderwoman chantik

    ReplyDelete
  3. Film Super Hero terbaik sepanjang masa. Jauh lebih menarik dibanding Super Hero Marvel yg sudah mulai membosankan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. DCEU memang memberikan warna baru pada Live Action pada seri komik komik masa ini, kita tunggu aja gebrakaan lainnya dari tiap Universe baik Marvel atau DC :)

      Delete
  4. Kepengen nonton sih, tapi nanti aja dehh kalau udah bisa di download, wkwkw

    ReplyDelete
  5. film terbaik menurut saya untuk 2017

    ReplyDelete
  6. hehe setuju ama ratenya and gal gadot ah perfect banget lah

    ReplyDelete
  7. Waduh, dari reviewnya udh mantep.. jadi kepengen nonton nih.. tapi sayangnya dikota saya gaada bioskop:(

    ReplyDelete
  8. Wah kayaknya seru nih! Jadi penasaran pengen nonton dah!

    ReplyDelete